Daftar Spesifikasi dan Harga iPhone SE Terbaru

Spefisikasi dan Harga iPhone SE Terbaru

Terlengkap : Daftar Spesifikasi dan Harga iPhone SE Terbaru

Setelah banyak rumor yang beredar terkait ponsel cerdas Apple yang akan dirilis Apple tahun ini, termasuk nama yang akan digunakan dan tanggal peluncuran iPhone generasi terbaru yang diklaim memiliki harga cukup murah, Akhirnya Apple resmi diperkenalkan ponsel terbaru mereka di kantor perusahaan yang terletak di di Cupertino, USA.

iPhone SE adalah nama resmi yang digunakan Apple untuk ponsel dengan layar 4 Iinci, sebelumnya, banyak rumor yang beredar di media online mengakatan jika Apple akan menggunakan nama iPhone 5 SE. 

Tidak seperti biasanya, Apple selalu menyertakan sebuah angka pada setiap seri iPhone yang mereka rilis, tapi berbeda dengan iPhone yang rilis tahun ini, Apple tidak mengikut sertakan angka, namun hanya menggunakan dua huruf, yaitu "SE". 

Menurut chiep markting Apple yang mengkonfirmasi, jika "SE" merupakan singkatan dari "Special Edtion", mengapa iPhone ini dianggap spesial, mungkin itu adalah salah satu pertanyaan anda, sebab tren smartphone saat ini banyak yang mengusung layar lebar dengan spesifikasi terbaru, sehingga kehadiran iPhone SE dengan layar 4 Inci dianggap istimewa.

Banyak yang mengakatakan jika iPhone SE keluaran terbaru ini, merupakan ponsel dengan layar 4 inci dengan spesifikasi yang tangguh dengan harga murah, karena iPhone SE ini hampir memiliki spesifikasi yang mirip dengan iPhone 6s, namun menggunakan body dari iPhone 5s, dan tentunya dengan harga yang terjankau. 

Terdapat 2 jenis kapasitas storage yang bisa dipilih oleh konsumen, diantaranya 16 GB dan 64 GB, belum diketahui alasan yang tepat mengapa Apple tidak merilis versi 32 GB, seperti yang terdapat pada iPhone generasi sebelumnya.

Untuk Spesifikasi iPhone SE, ponsel ini menggunakan prosesor A9, sama seperti yang digunakan iPhone 6s, Kamera utama/belakang dilengkapi dengan 12 mengapixel, fokus fixel dan dual flash, sehingga mampu menangkap gambar dengan kualitas jernih dan natural, Fitur Live Photo yang pertama kali diperkanalkan di iPhone 6s juga terdapat pada iPhone SE.

Selain itu menurut bocoran Antutu, terkonfirmasi jika iPhone SE memiliki RAM 2 GB. seperti diketahui, Apple tidak pernah memberikan bocoran tentang ram yang ditanamkan setiap iPhone terbaru saat diperkenalkan untuk publik. 

Untuk fitur konektivitas, iPhone SE telah mendukung koneksi LTE dengan kecepatan hingga 150 MBps. Selanjutnya untuk mengetahui Daftar Lengkap Spesifikasi iPhone SE, silahkan lihat tabel dibawah ini.

Spesifikasi iPhone SE

Untuk harga iPhone SE dibandrol cukup murah, untuk kapasitas storage 16 GB bisa anda dapatkan dengan harga $399 atau setara dengan Rp 5,2 Juta tergantung nilai tukar rupiah terhadap Dollar AS. 

Selanjutnya, jika kapasitas storage 16 GB dianggap tidak cukup untuk anda, 64 GB menjadi pilihan alternatif, anda bisa mendapatkan iPhone SE dengan storage 64 GB dengan harga $499 atau dalam kurs rupiah setara dengan  Rp 6,5 Juta.

Tentunya harga tersebut sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan iPhone 6S. Terdapat 3 Pilihan warna yang tersedia, diantaranya abu-abu, silver, emas, dan rose gold. Pre Order di website Apple telah dibuka mulai hari ini. belum bisa dipastikan kapan iPhone SE akan tersedia di Indonesia.

0 Response to "Daftar Spesifikasi dan Harga iPhone SE Terbaru"

Post a Comment