Web Browser untuk iPhone Yang Bisa Menghemat Kuota Data Internet

Web Browser untuk iPhone Yang Bisa Menghemat Kuota Data InternetBrowser menjadi salah satu aplikasi yang penting di iPhone dan iPad, dengan aplikasi web browser, anda bisa mencari informasi melalui internet melalui mesin pencari seperti google, yahoo dan bing. secara default iOS memiliki aplikasi stock browser tersendiri yang kita kenal dengan safari. 

Aplikasi besutan Apple ini memang dikenal cukup stabil dan cepat saat digunakan berlencar di internet. Tapi jika anda ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga anda dapt dengan mudah mendownload melaui App Store dengan gratis.

Ada banyak aplikasi browser yang bisa anda pasang di iPhone dan iPad, tapi jika anda ingin menggunakan web browser yang mampu menghemat kuota data internet anda, ada 3 pilihan, meskipun anda bisa memasang 3 sekaligus di iPhone anda. tapi sebaiknya install salah satunya saja, karena dapat mengambil tempat di ruang penyimpanan internal iPhone dan iPad anda, dan kemungkinan anda tidak menggunakan semua 3 browser tersebut.

Menghemat kuota data internet, memang sangat penting. karena biasanya ada beberapa pengguna yang menggunakan paket seluler data yang terbatas dari provider seluler.

Berikut 3 Web Browser untuk iPhone Yang Bisa Menghemat Kuota Data Internet yang bisa anda gunakan :


1. Opera Mini Untuk iOS
Pengguna perangkat iOS dapat memilih untuk menggunakan browser Opera Mini anda bisa mendownload aplikasi melalui App Store dengan gratis. 

Browser ini memiliki fitur untuk keren yang dapat mengurangi konsumsi data hingga 60% saat anda menggunakan aplikasi ini untuk berselancar di internet. selain itu mode hemat data juga bekerja saat streaming video.  Browser ini memang memiliki reputasi yang bagus karena ringan saat digunakan.

2.  UC Browser Untuk iOS
UC browser dapat mengalahkan fitur mode hemat pada opera mini, karena menawarkan penghematan data hingga 80% di iOS bahkan pada perangkat Android. 

Perusahaan dibalik aplikasi UC browser mengatakan jika aplikasi mereka dapat memberikan pengalaman kecepatan ke pada pengguna iOS hingga 20%. Browser ini cukup populer di smartphone Android dan iOS.

3. Google Chrome untuk iOS
Google Chrome merupakan browser besutan perusahaan internet terbesar Google, pada aplikasi browser mobile memiliki fitur lain yang bisa digunakan oleh pengguna untuk menyimpan data.  Selain itu pengguna juga dapat mengatifkan kompresi data yang ada di Google Chrome. 

Memang web browser ini tidak menawarkan fitur yang mampu menghemat data yang cukup tinggi seperti yang ditawarkan oleh Opera dan UC Browser.  Untuk pengguna iPhone dan iPad anda harus mengaktifkan mode hemat pada Google Chrome dengan mengakses Options - Settings - Bandwidth  dan Data Saver.

Selanjutnya, silahkan anda download dan pasang yang sesuai dengan keinginan anda, semua aplikasi browser yang dijelaskan pada artikel ini bisa anda dapatkan dengan gratis melalui App Store. jadi nantinya anda akan memiliki lebih dari satu browser di iPhone dan iPad anda selain safari dengan fitur yang mampu menghemat kuota data internet di perangkat iOS anda.

0 Response to "Web Browser untuk iPhone Yang Bisa Menghemat Kuota Data Internet"

Post a Comment